Manchester United Tidak berhasil Kalahkan Chelsea Lantaran Sang Pengadil?

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mempertanyakan keputusan wasit Michael Dean saat kesebelasannya dipaksa imbang 2-2 oleh Chelsea.

Jose Mourinho menyayangkan keputusan sang pengadil Michael Dean kala Manchester United melawan Chelsea dalam gameweek ke 9 Liga Inggris, Sabtu (20/10).

Menurut Jose Mourinho, tidak terdapat argumen yang mendasar kenapa Michael Daen mengambil injury time yang panjang sebelum pertandingan paruh ke 2 usai.

“Saya terkejut sebab keputusan ini merupakan satu dari sekian banyak hal yang terus tergantung di kriteria sang pengadil, serta kadang-kadang kita tak menyadari kenapa injury time 6 ataupun 7 menit, ” kata Jose Mourinho dikutip BolaSport. com dari laman ESPN.

Pasalnya, 6 menit tambahan usai 90 menit lumayan bagi Chelsea memburu penyama skor lewat goal telat Ross Barkley (90’+6) guna melengkapi goal Antonio Ruediger saat laga sudah berjalan hingga menit ke-21.

Padahal, Manchester United sempat hampir unggul sebab memimpin 2-1 karena 2 goal yang dikemas Anthony Martial (55′ serta 73′).

Goal Barkley itu adalah goal rival yang bersarang sangat larut menuju ke gawang Setan Merah semenjak Oktober 2009, tepatnya pada saat 95 menit 27 detik.

Mourinho juga berpikir jika pihaknya jadi yang dirugikan sebab tidak berhasil memenangkan pertandingan.

“Banyak orang membela ketepatan periode bersama stop watch serta sangat banyak teknologi. Situasi itu merupakan kondisi yang setingkat lebih adil, namun suatu saat Kamu dapat memenangkan pertandingan ataupun menerima kekalahan di detik-detik pamungkas, ” kata juru tak-tik dari Portugal itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.