Masih Spesial Untuk Djadjang Nurdjaman Walau Tanpa Fans

Posted on

Persebaya Surabaya bakal bertamu menuju Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali guna melawan Persib Bandung. Pertandingan yang bakal bergulir tanpa penggemar ini masih di atas rata-rata untuk manajer Bajul Ijo, Djadjang Nurdjaman.

Pertandingan minggu ke-26 Liga 1 2018 antara Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya bakal tersaji di Sabtu (20/10/2018).

Persib Bandung yang sedang melakoni hukuman dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI perlu melakoni pertandingan kandang usiran juga tanpa fans.

Meski begitu, Juru tak-tik Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman memandang pertandingan itu masih spesial untuk dia.

Sebab, laga itu bakal jadi turnamen reuni bersama bekas kesebelasan yang sudah diasuh serta dibelanya saat tengah aktif menjadi pesepak bola.

“Sebetulnya, apabila partai normal di Bandung, jadi setingkat lebih spesial lagi. Namun laga itu masih spesial, sebab team saya perlu meraihhasil positif, ” tutur Djadjang Nurdjaman, dilansir BolaSport. com melalui Tribun Jatim.

Di sisi lain, walau bakal bertanding bersama Maung Bandung, pria yang akrab dipanggil Djanur itu bakal senantiasa berupaya mengalahkan kesebelasan kebanggaan penduduk Jawa Barat itu.

Pasalnya, sampai minggu ke-25 Bajul Ijo tengah terpaku pada peringkat ke-14 bersama koleksi 29 angka.

Lelaki kelahiran Majalengka, Jawa Barat, itu juga percaya dapat mengulang memori manis di Piala Presiden 2018 kala tim yang kala ini dibelanya, PSMS Medan, sukses mempermalukan Maung Bandung di hadapan bobotoh.

“Kejadian itu aku mencoba ingat-ingat (waktu menangani PSMS Medan), bersama bintang dengan kemampuan jauh dari Persib, namun rombongan saya dapat unggul, mengesankan. Saya harap ini terulang di pertandingan mendatang, ” tutur Djanur.

Tapi, seperti dilansir Djanur, menghajar Persib bakal jadi suatu hal yang tak simpel buat dikerjakan, malahan saat situasinya tengah tak sekuat biasanya.

Anggapannya, Persib merupakan kesebelasan raksasa yang sarat akan jam terbang.

“Mereka di dalam kondisi tak komplet, namun dapat menahan Persipura pada Jayapura. Persib secara kesebelasan memiliki jam terbang. Terlebih besok imbuh Dedi (Kusnandar) serta Febri (Hariyadi) yang sudah dapat bermain, aku kira mereka bakal setingkat lebih siap lagi, ” katanya, mengakhiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.