Zorc: Sudah lama Aku Yakin Sancho bakal Perkuat Dortmund

Jadon Sancho sekarang jadi satu dari sekian banyak bakat paling baik yang di miliki Borussia Dortmund. Namun siapa yang menyangka apabila Direktur Olahraga, Michael Zorc, pada nyatanya telah lama memprediksi Sancho bakal berjersey Dortmund.

Sancho direkrut Dortmund di tahun 2017 kemarin. Pada kampanye musim perdananya, dia lebih sering duduk pada kursi pemain pengganti. Baru di kampanye musim ini dia bisa berlaga di team inti serta beberapa kali jadi penentu kemenangan pasukan Lucien Favre.

Zorc mengaku telah dari dulu memimpikan bintang 18 tahun itu. “Saya betul-betul percaya Sancho bakal memperkuat kami suatu hari. Sekarang ia telah bersama kami dan menunjukkan diri menjadi satu dari sekian banyak wonderkid paling baik di dunia,” jelasnya pada Bild.

Bintang lulusan akademi Manchester City ini telah berlaga 9 kali di Bundesliga. Dia tercatat telah menyarangkan 4 goal dan mengkreasikan 6 assist. Satu dari sekian banyak penampilan paling bagusnya ialah saat melawan Hertha Berlin penghujung minggu kemarin. Dia sukses memborong 2 goal Dortmund di pertandingan yang finis seri 2-2 itu.

Karena penampilan menawannya itu, Sancho dipanggil membela Tim nasional inggris buat pertama kali. Malahan dia langsung melakoni debut kala The Three Lions berlaga seri 0-0 kontra Kroasia pada turnamen UEFA Nations League.

Punya bintang dengan masa depan cerah kayak Sancho membikin tim yang berbasis di stadion Signal Iduna Park langsung memagarinya bersama kesepakatan kontrak anyar. Dia juga sekarang diikat Dortmund sampai tahun 2022 nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published.